oleh

BKPRMI Serahkan Bantuan Alquran ke Mesjid Al Hidayah Desa Lubuk Soting, Pengurus Ucapkan Terima Kasih

ROHUL, MORALRIAU.COM – DPC Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Rokan Hulu serahkan bantuan Kitab suci Alquran pada minggu (21/11/2021).

Ketua DPD BKPRMI Rokan Hulu Ziaul Haq Al Faruq, bersama pengurus Badan komunikasi pemuda remaja mesjid indonesia disambut hangat oleh pengurus mesjid Al Hidayah Desa Lubuk soting.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Dahrin Hasibuan sebagai Ketua Pembangunan Mesjid, H.Nauli Siregar sebagai bendahara, Azharuddin Lubis sebagai tokoh masyarakat Desa Lubuk Soting Dan Muhammad Riski selaku tokoh pemuda, hadir Juga Ketua DPD BKPRMI Rokan hulu ziaul Haq Al Faruq, ketua DPK kecamatan Tambusai Hotman lubis, Bidang kemasjiddan Ari Bayhaki Bidang Ceramah Hengki Yuda.

Dahrin Hasibuan menyampaikan Ucapan Terimakasih yang sebesar besarnya kepada ketua BKPRMI Yang sudah memberikan bantuan Kitab Suci Alquran ke Mesjid kami ini semoga generasi muda seperti kalian ini semakin bertambah banyak di kabupaten Rokan Hulu karna sesuai Aikon Negeri ini yang berjulukan “NEGRI SERIBU SULUK,” Ucap Dahrin Hasibuan.

lanjut Dahrin, jangan lupa hadir pada acara yang sengaja ditaja yaitu Syafari Dakwah yang mengangkat Tema Peduli One Home One Alquran dengan Da’i tingkat Nasional Ustadz Kembar ADI Dan ALWI pada Jumat Bakda Isya tanggal 26 November 2021 bertempat di Mesjid Al hidayah desa Lubuk soting.

“Kalau bisa hadir seluruh pejabat yang ada di kabupaten Rokan Hulu kami sangat gembira sekalian bisa bersilaturrahmi ke desa kami nun jauh dari pusat kota,” Tutup Dahrin mengahiri siaran pers nya.**(NS/Awi)

Komentar

News Feed