oleh

BKMT Kampar Gelar Lomba Pidato Dai Cilik

KAMPAR, MORALRIAU.COM – Badan Kontak Majlis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Kampar menggelar lomba Pidato Cilik Kabupaten Kampar tahun 2022.

Pildacil ini diikuti sebanyak 43 Orang dari 21 Kecamatan se Kabupaten Kampar yang terdiri dari peserta 21 putera 21 dan  22 puteri, untuk Pildacil ini dimenangkan oleh Kecamtan Tambang peserta Putera dan Kecamatan Rumbio Jaya untuk Pildacil Puteri, dan kepada pemenang akan di kirim ke tingkat Provinsi.

Pildacil ini merupakan salah satu ajang
pencairan bakat bagi Anak-anak kita dalam hal berdakwah, sehingga dapat menciptakan generasi Pendakwah-Pendakwah untuk masa depan.

Demikian dikatakan Ketua BKMT Kampar Hj. Muslimawati Catur saat membuka Lomba Pidato Dai Cilik se Kabupaten Kampar yang digelar di Aula Kantor Bupati Kampar di Bangkinang Kota, Kamis (01/09) kemarin.

Hadir pada kesempatan Plt Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kampar Fuadi Ahmad, Kepala Dinas PPKBP3A Edi Afrizal dan pengurus BKMT Kampar, Camat se Kabupaten Kampar dan peserta 21 Kecamatan se Kabupaten Kampar.

“Alhamdulilah kita dapat hadir dalam rangkaian acara lomba  pildacil Se-Kabupaten Kampar ini, Saya ucapkan terimakasih kepada  seluruh panitia pelaksana yang telah semangat serta ikhlas mengerahkan waktu dan tenaga sehingga acara lomba Pildacil tingkat Kabupaten kampar  ini Dapat terlaksana,” Kata Muslimawati Catur.

Muslimawati Catur merasa bangga karena BKMT Kabupaten Kampar memiliki program Kerja yang melibatkan putra dan putri dalam mengamalkan ilmu agama.

“Kegiatan lomba pildacil ini juga sebagai bentuk pembinaan dan pembentukan karakter dan mental bagi putra dan putri kita, sehingga dimanapun dan dalam kondisi apapun , Putra-Putri kita mampu
membentengi diri untuk menghadapi perkembangan teknologi dan dahsyatnya pengaruh budaya luar yang masuk secara bebas di Negeri kita ini,” kata Muslimawati lagi.

Ditambahkan Muslimawati Catur Melalui perlombaan pildacil ini, sama-sama berharap kiranya pengetahuan dan kemampuan putra putri dalam hal agama dan teknik berdakwah, yang  baik dan benar dapat meningkat, sehingga putra dan  putri kita dapat lebih percaya diri untuk menyampaikan hal-hal yang benar kepada khalayak  ramai, karena melalui Lomba ini mental peserta akan  bisa ditempa.  (*)

Komentar

News Feed