oleh

Biadap!! Pemuda Asal Lubuk Batu Jaya Tega Perkosa Anak Yatim Dibawah Umur

INDRAGIRIHULU, MORALRIAU.COM – Memang biadap, kelakuan pemuda asal Desa Pontian Mekar Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Inhu, dengan teganya menyetubuhi dengan paksa anak yatim yang masih dibawah umur.

Untung saja pemuda tak berakhlak itu berhasil diringkus unit Reskrim Polsek Lubuk Batu Jaya selang beberapa jam setelah kejadian.

AND (21) pelaku persetubuhan anak bawah umur tak berkutik saat diringkus polisi di rumahnya, Desa Pontian Mekar, Selasa 13 Oktober 2020 sekitar pukul 03.00 WIB.

Terkait kasus persetubuhan dibawah umur ini, Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK melaui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Rabu 14 Oktober 2020 siang mengatakan, kepada awak media Bahwa kejadian ini berawal saat pelaku dan korban pergi undangan pesta pernikahan di Desa Perkebunan Sungai Lala, Selasa 12 Oktober 2020 malam.

Ketika pulang dari pesta pernikahan sekitar pukul 20.30 WIB, tiba-tiba pelaku menghentikan sepeda motornya dipinggir jalan dalam kebun kelapa sawit yang jauh dari pemukiman penduduk.

Kemudian pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan, korban menolak, tapi kata-kata itu tidak membuat pelaku sadar dan kasihan terhadap korban, justru semakin beringas dan penuh nafsu bejat.

Pelaku membaringkan korban diatas sepeda motor, menyingkap baju gamis yang dikenakan korban dan membuka celana dalam korban.

Seperti kerasukan setan, pelaku melakukan hubungan terlarang,
Setelah puas, pelaku mengantarkan korban pulang ke rumahnya. Lalu korban mengubungi salah seorang keluarganya, yakni YGI (29) dan menceritakan nasib buruk yang dialaminya.

Kontan saja YGI maradang, malam itu juga YGI dan anggota keluarga lainnya membawa korban ke Polsek Lubuk Batu Jaya.

Setelah menerima laporan, polisi langsung menuju rumah pelaku dan langsung diringkus dan digelandang ke Polsek Lubuk Batu Jaya untuk mempertanggung jawabkan perbuatan bejatnya itu. (Rolijan)

Komentar

News Feed