oleh

Anggota DPRD Meranti Dedi Putra Tampung Aspirasi Warga di Dapilnya 

MERANTI, MORALRIAU.COM – Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Dedi Putra, S.Hi mengadakan reses masa sidang ke satu tahun sidang ke tiga tahun anggaran 2021, bertempat dikediaman Suhadi Jalan Utama Desa Alah Air, Jumat (3/12/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Tokoh masyarakatM. Anshori, tokoh agama (Sofian H.Soleh) Badal Desa Alah Air, serta masyarakat sekitar yang berjumlah lebih kurang 50 orang yang hadir.

Kegiatan reses ini tetap mematuhi protokoler kesehatan covid – 19, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan hend sanitizer.

Tuan rumah dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Dedi Putra, S.Hi ketua fraksi Partai Persatuan Pembangunan yang telah hadir dikediaman kami dalam serangkaian acara reses serta silaturahmi dengan masyarakat sekitar, “Semoga apa yang dilakukannya mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ucapnya.

Ditambahkannya lagi sebagai tuan rumah mengaturkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir, “Mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam pelayanan,” ujarnya.

Selanjutnya dalam pidatonya Dedi Putra, SH.i mengatakan ia sangat mengapresiasi para tokoh yang telah hadir pada kegiatan reses ini, adapun reses kali ini merupakan perintah yang memang harus dilaksanakan, “Reses ini difasilitasi oleh negara dan daerah untuk bertemu langsung dengan masyarakat sekaligus silaturahmi,” ungkapnya.

Ditambahkannya sudah lebih kurang dua tahun dua bulan menjalankan aktivitas di DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti pasca terpilih menjadi anggota Dewan, beberapa kali mengadakan sidang melakukan pengawasan khususnya diwilayah kabupaten kepulauan Meranti ini, dan sudah sepantasnya menjumpai masyarakat yang telah memlih dirinya menjadi anggota Dewan seperti sekarang ini.

“Nantinya kami juga akan menampung aspirasi masyarakat yang telah  memperjuangkan saya sebagai anggota DPRD kabupaten kepulauan Meranti,” pungkasnya.

Diakhir acara penyerahan bantuan kepada masyarakat berupa sembako dan juga dilakukan sesi tanya jawab yang dilakukan antara masyarakat dengan Dedi Putra, S.Hi.

“Harapan semoga kegiatan reses ini menjadikan pundamental sekaligus mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan anggota DPRD selaku wakil rakyat yang bekerja untuk masyarakat,” tutupnya. (Mihrab.P)

Komentar

News Feed