oleh

Agus Susanto, Sp Dukung Nomor 2 Pasangan AMAN di Pilkada Bengkalis

BENGKALIS, MORALRIAU.COM  – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis yang akan diselenggarakan di bulan Desember nanti, dari masing- masing relawan calon akan berlomba-lomba untuk meraih kemenangan dengan berbagai cara dan upaya untuk memenangkan jagoanya untuk meraih kemenangan pada Pilkada nantinya.

Dengan berjalannya proses Pemilukada Kabupaten Bengkalis, salah satu tokoh muda yang juga mantan caleg partai Amanat Nasional (PAN) Daerah pilihan (Dapil) Kecamatan Rupat dan Rupat Utara Agus Susanto mengambil sikap untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon bupati Nomor urut 2 Abi Bahrun-Herman (Aman) yang akan bersaing dalam demokrasi Pilkada nantinya.

Beberapa hari yang lalu, Paslon Abi Bahrun-Herman (AMAN) memberi motivasi dan meyakinkan para tokoh masyarakat serta relawan untuk tetap istiqomah dalam memenangkan pasangan ini dalam pilkada mendatang.

Abi Bahrun menerangkan bahwa tidak ada sebuah perjuangan yang didapat dengan cara yang mudah. Namun yakinlah tidak ada kata mustahil.

“Alhamdulillah, saat ini relawan AMAN yang sudah terbentuk sungguh luar biasa banyak, diberbagai kecamatan yang ada di kabupaten Bengkalis ini,” ungkap Agus kepada awak media ini disalah satu kedai kopi Bengkalis Sabtu (26/9/2020)

Agus Susanto juga yakin dan optimis bahwa suara untuk pasangan AMAN bisa melonjak tajam diwilayah kecamatan Rupat dan Rupat Utara khususnya maupun di kecamatan lain.

“Kami akan bergandeng tangan dan bahu membahu Bersama Relawan “AMAN” untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bengkalis Dengan Nomor urut 2 yang yang akan bersaing dibpilkada nanti,” bebernya.

“Kami harus berkerja keras untuk memenangkan pasangan Abi Bahrun-Herman (Aman) khususnya daerah Rupat dan Rupat Utara dan Kami bersama relawan akan sungguh -sunguh berjuang untuk meraih kemenangan pada Pilkada nantinya, kami akan melakukan sesuatu dengan teknis dengan cara yang sudah diatur dalam relawan yang kami bentuk bersama yaitu Relawan lintas AMAN,” tutupnya. (Mulya)

Komentar

News Feed