oleh

Afrizal Sintong SIP, Ketua DPD Golkar Rohil Buka Bersama DPD Golkar Riau

PEKANBARU, MORALRIAU.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar se Riau menggelar buka puasa bersama di Pekanbaru, Riau Minggu (24/4). Kegiatan buka puasa bersama Golkar ini di adakan oleh DPD GOLKAR Provinsi Riau dan dihadiri Pimpinan dan Pengurus DPD se Riau serta Fraksi Golkar di DPRD dimana dilaksanakan terbatas sesuai protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Ketua dan sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Rohil Afrizal Sintong SIP dan Risben Nduwari TS SE serta anggota DPRD Fraksi Golkar Rohil turut menghadiri buka puasa bersama yang di gelar DPD Golkar Provinsi Riau untuk menjalin silaturahmi di bulan yang penuh berkah.

“Kami mewakili dari DPD Golkar Rohil mengucapkan terimakasih kepada Gubri H. Syamsuar Ketua DPD Golkar Riau beserta jajaran yang telah menggelar acara buka bersama Kepengurusan DPD Golkar se Riau, Semoga kegiatan buka bersama ini dapat merajut ukhuwah islamiyah dan kebersamaan untuk kemajuan partai Golkar ke depannya,” ungkap Risben

Afrizal Sintong SIP Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Rohil berharap ke depannya seluruh jajaran kepengurusan Golkar Rohil dan Kadernya benar-benar akan mengorbankan waktu, tenaga, dan pikirannya serta memiliki semangat dan kerja keras untuk kemajuan Partai Golkar. Pihaknya berharap Golkar  Rohil tetap menjadi contoh dan teladan di tengah masyarakat, karena kemajuan Golkar tidak bisa terlepas dari dukungan masyarakat.

“Dalam waktu dekat kita juga akan melaksanakan konsolidasi partai dan pertemuan dengan kader, mulai dari tingkat kecamatan hingga ke kelurahan. Selain  menggencarkan konsolidasi, kita juga akan terus mempererat tali silaturahim,” jelas Afrizal Sintong SIP Ketua DPD Golkar Rohil.

Terkait target Golkar Rohil pada Pemilu 2024, Afrizal Sintong SIP, kita akan menargetkan 15 kursi di DPRD Rohil pada pemilihan umum legislatif (pileg). DPD Partai Golkar Rohil juga bertekad untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

“Sesuai harapan  Ketua DPD Golkar Rohil, di mana Partai Golkar Rohil menargetkan tri sukses pada Pemilu 2024. Tri Sukses itu yakni memenangkan Pemilu Presiden (Pilpres), memenangkan  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan memenangkan pemilihan legislatif (pileg). Partai Golkar  juga  ingin mengulang lagi kesuksesan yang pernah diraih sebelumnya,” ucap Risben.

“Kita harus menghayati Partai Golkar ini adalah milik bersama. Partai Golkar adalah milik semua kader yang akan selalu menjaga  marwah dan eksistensi partai. Kita berharap bisa membawa Golkar sebagai partai pemenang di 2024 mendatang,” tutur Risben Nduwari TS SE. (Alp)

Komentar

News Feed