Kampanye Dialogis Asmar-Muzamil di Desa Gogok Darusalam Meriah

MERANTI, MORALRIAU.COM – Kampanye dialogis Calon Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Prun) H Asmar – Muzamil Baharudin SM MM, di Jalan Desa Gogok Darusalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat berlangsung meriah, Senin (07/10/2024).

Kampanye Dialogis tersebut diawali dengan penyampaian Ketua Relawan Seripuan Berazam biasa disapa Fery.

Dalam penyampaian Fery mengatakan Berazam mempunyai beberapa program yang sudah berjalan sejak dulu, seperti berobat gratis dan Jum’at Barokah.

Selanjutnya Tokoh Masyarakat Gogok Darusalam Khusairi M Pdi menyampaikan program berazam juga menyediakan 1800 UMKM nantinya untuk masyarakat Kabupaten Meranti.

“Hal tersebut itu dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Meranti yang kita tau sama-sama Kabupaten yang masih muda, tentu perlu agresif dalam melakukan pencapaian yang lebih maksimal, makanya kita pilih Berazam H Asmar-Muzamil yang saya yakin bisa melakukanya”, katanya

“Sekedar informasi terkait program berobat gratis dulu yang dilakukan oleh Alm Ucok dan saya salah satu pengurusnya, perlu saya sampaikan hal tersebut tetap berjalan dan sudah ada penerusnya yaitu Calon Bupati AKBP (Prun) H Asmar, dan murni hasil kantong pribadi beliau sendiri untuk biaya segala macam,” ungkap Ajis salah satu Timses H Asmar.

“Jadi saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Meranti, dapat memilih pasangan Berazam H Asmar-Muzamil, untuk melanjutkan amanah tersebut, insyaallah saya yang akan mejamin bahwa perogram tersebut tidak muluk-muluk,” sebut Ajis.

Kemudian diakhir sesi acara kampanye dialogis tersebut, Seripuan Berazam juga memberikan berupa Souvenir berisikan Sajadah untuk masyarakat yang hadir, sebagai bentuk kenang-kenangan dari Berazam. ***(Mihrab.P)

Komentar