oleh

Resor Polres Inhu Gelar upacara Peringatan HUT Bayangkara ke 74 Secara Liv Streaming

INDRIGIRIHULU, MORALRIAU.COM – Memperingati HUT Bhayangkara ke-74 Tahun ini yakni Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif, Pelaksanaan HUT Bhayangkara dilaksanakan dengan Live Streaming di Istana Merdeka dikarena Indonesia masih dalam Pedemi Covid 19.

Di Polres Inhu, Rabu, 01 Juli 2020 sekira Pukul 08.15 Wib diruang Adhi Pradana Mapolres Inhu Jl. A. Yani Kecamatan Rengat telah dilaksana kan Upacara Secara Live Streaming dari Istana Merdeka Jakarta dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74.

Turut menghadiri Kapolres Inhu AKBP Efrizal, S.Ik, Dandim 0302 Inhu Letkol ARH Hendra Roza, S.IP, Kepala Pengadilan Negeri Rengat Melinda Aritonang, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Rengat Hayin Suhikto, SH, Bupati Inhu Yopi Arianto, SE dan Ketua DPRD Kab. Inhu Samsudin dan Waka Polres Inhu Zulfa Rinaldo, S. Ik, M. Si.

Selanjutnya sekira pukul 09.10 Wib di Ruang Lobbi Sanika Satyawada Mapolres Inhu dilaksanakan giat syukuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 dengan Rangkaian kegiatan yang pertama adalah, Pembukaan Protokoler, kedua Pembacaan Doa, Oleh AIPDS Mustofa ,S.Sos dan Ketiga Kata Sambutan Kapolres Indragiri Hulu.

Polri secara umum telah Bhakti Sosial dan penyemprotan Disinfektan di Sarana Umum dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74. Mohon dukungan dari unsur Instansi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu guna, mempertahan kan Zona Hijau di Wilayah Kabupaten Indragiri Hulu.

Dan di lanjutkan Penyerahan Secara Simbolis Program SIM Simpatik oleh Kapolres Indragiri Hulu yaitu Yang menerima Sim Gratis Adalah,
1: Zulkarnain, 2: H.Rafik, 3: Halinawati, 4: Andrakusuma, 5: Encik Zahara.

Usai Penyerahan Sim Secara Simbolis dan diteruskan Prosesi Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Inhu di dampingi unsur Muspida Kabupaten Inhu, yang  tutut menghadiri PJU Mapolres Inhu, Ketua Bhayangkari Cabang Rengat Ny.Erlin Efrizal, serta unsur SKPD Pemda Inhu. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (M. Samosir ).

Komentar

News Feed