oleh

45 Anggota DPRD Pekanbaru Ikuti Orientasi, Azwendi : Kita Terus Belajar Untuk Kepentingan Rakyat

PEKANBARU, MORALRIAU.COM – Hari kedua masa orientasi 45 anggota DPRD Kota Pekanbaru periode 2019-2024 masih berlangsung semangat, bahkan jelang hari penutupan masa orientasi pada Jumat (11/10/2019) besok, orientasi atau pembekalan ini diharapkan dapat dijadikan bekal dan ilmu bagi seluruh anggota DPRD Pekanbaru.

“Banyak informasi dan ilmu yang disampaikan tadi oleh pematari, baik itu berkaitan dengan tugas dan fungsi, pahaman penyusunan keanggotaan dan pedoman atau tata cara pengelolaan keuangan daerah, meskipun diatara kita banyak yang tahu tapi kita tidak pernah puas untuk terus belajar, apalagi dalam organisasi politik ini kita harus tetap dan terus belajar,” Ungkap Wakil DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri, saat ditemui disela-sela kegiatan orientasi, Kamis (10/10/2019).

Untuk itu, dari informasi yang disampaikan oleh pemateri bisa dijadikan bekal terlebih lagi Azwendi menilai, materi yang disampaikan oleh narasumber juga yang terupdate dan sesuai dengan paraturan dan perundang-undangan yang terbaru sehingga bisa dijadikan refensi.

“Setalah orientasi ini saya berharap kita semua para anggota dewan sudah tahu apa langkah yang perlu diambil dari tugas dan fungsi yang diemban, jadi tidak hanya secara umumnya saja, tetapi sudah tahu seluk beluk aturan mainnya, tujuannya agar tidak salah langkah. Karena kita ketahui para anggota dewan inikan datang dari beragam latar belakang makanya orientasi atau pembekalan ini sangat penting diikuti,” Pungkas Azwendi. (*)

Komentar

News Feed