oleh

2019 SMKN 1 Bandar Sei Kijang Banyak Prestasi yang Diraih

PELALAWAN, MORALRIAU.COM – Di tahun 2019, SMKN 1 Bandar Sei Kijang kabupaten Pelalawan Riau, memiliiki banyak prestasi yang diraih, baik dibidang olah raga seni  dan yang lainnya. Hal itu tidak terlepas dari kepemimpinan Kepala Sekolah H Nasril SPd MPd dengan tekun memperhatikan semua sisi yang ada di sekolah, baik itu sarana prasarana, siswa, guru dan juga prestasi yang di raih siswa, guru dan  perhatian lainnya.

Selain itu SMKN 1 Bandar Sei Kijang sudah lama meraih sekolah adiwiyata nasional dan kepala sekolahnya juga sudah meraih kepala sekolah berprestasi nasional.

“Kita tetap mengutamakan agar prestasi  siswa dapat diraih dengan sebaik-baiknya,“ Ujar Kepala Sekolah SMKN  1 Bandar  Sei Kijang H Nasril  SPd MPd kepada Moralriau.com di ruang kerjanya, Sabtu (21/12).

Ia menambahkan dengan menjadi sekolah pavorit  bukanlah hal yang mudah di dapatkan, banyaknya pengorbanan baik itu waktu, pikiran bahkan uang sendiri dikeluarkan.

Dengan keseriusan H Nasril SPd MP d membangun sekolah agar dapat maju, memang bukan hanya sekedar cerita saja, tetapi sudah terbukti bila kita masuk ke SMKN 1 Bandar Sei Kijang saat ini.

Prestasi yang diraih dalam bidang olah raga juara umum dalam event di ST2P Pelalawan tingat SLTA, juara 1 turnamen Bulu Tangkis Pelalawan, juara 1 Sepak Takraw kabupaten Pelalawan, Juara 1 tenis  meja kabupaten Pelalawan, juara 1 di turnamen antar SLTA dalam Pekan Olah raga Pelalawan yang diadakan di SMKN 1 Pangkalan Lesung, bahkan   dalam open turnamen Sepak Bola Smekensa  1 open Turnamen yang diikuti club-club sepak bola yang memang sudah diakui sepak terjangnya dalam arena Sepakbola di Propinsi Riau seperti Nabil FC Bandar Sei Kijang Pelalawan, Tiga Naga KS FC,Persires INHU, dan yang blainnya dari 6 kabupaten seperti kabupaten Pelalawan, kabuapten Indragiri Hulu, Kabupaten mapar, Kabupaten Rokan Hulu, kota Peakanbaru  dan kabupaten Siak. Bahkan di Final SMKN 1 Bnadar Sei KIjang bertemu dengan club liga 1 Askod Pekanbaru dengan mennag 3-1. ( MR.02/P.RAS).

Komentar

News Feed