oleh

2019 Desa Kampung Pinang Akan Buka Wisata Sebagai Unggulan Desa

-EKSBIS, KAMPAR-836 views

KAMPUNG PINANG, MORALRIAU.COM- Desa Kampung Pinang Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar  akan membuka usaha wisata sebagai usaha ungulan desa. Hal itu ditegaskan oleh Kepala Desa Kampung Pinang Amrizal kepada Ws/MR diruang kerjanya,( 29/12).

Ia menambahkan dalam mengembangkan perekonomian warga dan juga sebagai asset pendapatan asli desa (PAD), akan di butuhkan kerjasama semua pihak agar hal itu dapat berjalan dengan lancar.

Upaya yang dilakukan desa hendaknya dapat dukungan penuh semua masyarakat agar hal itu dapat terwujud dengan baik.

Daerah wisata memerlukan keamanan,keindahan,keramahan warga agar  semua pengunjung dapat hidup aman, tenang dan nyaman dan akan kembali lagi mengunjungi  wisata itu karena memang menyenangkan dan aman.

Oleh sebab itulah, Kades mengharapkan semua pihak dan elemen masyarakat dapat bersatu padu, bahu membahu  dalam mewujudkan situasi  yang aman dan kondusif  agar wisata yang dibuka nantinya dapat menguntungkan masyarakat itu sendiri.

Selain hal itu, ia juga mengharapkan agar warga desa Kampung Pinang dapat menjaga kebersihan rumah masinag-masing, karena dengan bersih dan indah akan terwujud lokasi wisata yang diinginkan oleh pengunjung yang memang mencari keindahan,kebersihan dan ketenangan.( Ws.02/P.RAS).

Komentar

News Feed