oleh

100 Orang Peserta Ikuti Penutupan Trening Center Kafilah MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan 2019

PELALAWAN, MORALRIAU.COM – Sebanyak 100 orang peserta ikuti penutupan trening center kafila MTQ tingkat Kabupaten Pelalawan Senin (30/9-2019).

Penutupan di selenggarakan di Grend Hotel Kota Kerinci tersebut dihadiri Bupati Pelalawan H. M. Haris dalam hal tersebut diwakili oleh Kabag Kesra H. Akmal Mulhadi, M.pd dan Tata Usaha Kemenag Pelalawan H. Asmal M.ag.

Dalam sambutannya H. Akmal Mulhadi M.pd mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh peserta trening center kafilah MTQ tingkat Kabupaten Pelalawan tahun 2019, yang telah mengikuti acara mulai dari awal sampai akhir, yang diselenggarakan selama empat hari dimulai pada tanggal 27 – 30.

Mulhadi berpesan kepada peserta yang tidak ada namanya di papan pengumuman jaganlah berkecil hati, hasil ini bukanlah kehendak panitia akan tetapi sudah ditentukan oleh dewan hakim yang sengaja ddatangkan dari Kabupaten Pelalawan, Provinsi dan Nasional.

Disini sebagai penyelenggara cuma merekap saja nama nama yang terpilih untuk utusan kafilah MTQ Pelalawan tahun 2019 yang akan diadakan di Kabupaten Kampar pada tanggal 23 November mendatang.

Bagi qori dan qoriah yang belum terpilih pada tahun ini janganlah berkecil hati anggaplah kegiatan ini sebagai latihan untuk menambah ilmu.

Dengan giat berlatih dan tekun mudah-mudahan tahun yang akan datang bisa menjadi yang terbaik.

Bagi peserta yang ada namanya di papan pengumuman janganlah pula berbesar hati, karena banyak tugas yang akan menanti seperti mempersiapkan diri mulai saat ini sampai pada acara MTQ tingkat Provinsi selesai.

Oleh karnanya jagalah kesehatan, banyak berlatih dengan sungguh sunggug, seluruh peserta kafilah MTQ tingkat Kabupaten Pelalawan 2019 yang terpilih bisa membawa nama kabupaten Pelalawan ketingkat Provinsi dan tingkat nasional nanti.

Pantauan wartawan moralriau.com, bagi peserta yang yang ikut dalam trening center kafilah mendapatkan uang trasportasi baik yang tidak terpilih maupun yang terpilih.

Bukan hanya itu saja bagi yang terpilih mewakili kabupaten Pelalawan ke tingkat Provinsi langsung mengukur baju tiga stel sekaligus ditambah baju jas. (yufri)

Komentar

News Feed