oleh

10 Orang Warga Desa Kubang Jaya Terkena DBD

KUBANG JAYA, MORALRIAU.COM – 10 orang warga desa Kubang Jaya kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar terkena penyakit demam berdarah dengue (DBD). Hal ini sudah dilakukan penanganan oleh Puskesmas Siak Hulu 2.

Kades Kubang Jaya H Tarmizi  dan juga Puskesmas Siak Hulu 2 dengan cepat menanggapi apabila ada laporan dari warga dan langsung meninjau kelokasi bersama Perangkat desa lainya. Dengan kondisi seperti itu kades langsung melakukan koordinasi dengan instansi yang berkompeten agar cepat dapat ditangani warga yang terkena DBD tersebut.

“Kita langsung meninjau ke lokasi  ketika ada warga terkena penyakit DBD,“ ujar kades Kubang Jaya H Tarmizi HB melalui Kasi pemerintahan M Harmaini didampingi Staf Pemerintahan Dodi Siswanto kepada MR diruang kerjanya, Rabu (25/3).

Ia menambahkan adanya warga yang terkena DBD tersebut membuat perangkat desa Kubang Jaya Dodi Siswanto langsung melakukan foging kelokasi DBD.

Foging juga dilakukan dengan penyemprotan sekitar area yang terkena DBD di jalan Rambah Raya desa Kubang Jaya.

Warga perumahan Anggrek 2 dan Anggrek 3 desa Kubang Jaya tersebut, dapat disembuhkan karena cepatnya penanganan DBD dari desa Kubang Jaya. Masyarakat bisa merasa tenang, dengan penanganan DBD yang cepat dan tanggap karena DBD termasuk penyakit yang berbahaya bila terlambat menanganinya. (Ham).

Komentar

News Feed